Pesugihan Putih Kakang Kawah Adi Ari-Ari

Pesugihan Putih Kakang Kawah Adi Ari-ari wedarannya sebagai berikut Kakang Kawah dan adhi ari-ari ini dalam ilmu kasepuhan bisa didaya gunakan dalam membantu permasalahan hidup,karena mereka ada dalam diri kita masing-masing maka jika saudaranya meminta bantuan tentunya mereka akan membantu apa yang menjadi keinginan saudaranya.

Ada pula yang menyebut Qorin/Khodam Pendamping/Perewangan Urip/Pamomong Raga/dsb,namun yang perlu diketahui Kakang Kawah Adhi Ari-ari adalah saudara/pendamping ghaib anugerah Ilahi yang sudah diberikan pada kita guna mendampingi, menjaga, melantari permohonan / permintaan kita pada Sang Hyang Maha Kuasa agar segera terwujud.

Dengan Kunci Ilmu tertentu saudara ghaib ini bisa mampu membantu menyelesaikan permasalahan hidup baik urusan jodoh,rezeki,cinta asmara,keselamatan,bahkan sampai urusan kekayaan/membantu melunasi hutang yang menumpuk agar terselesaikan.Jarang seseorang di zaman modern ini mengetahui/memiliki keilmuan dalam membangkitkan potensi saudara ghaib anugerah Allah SWT tersebut.

Bahkan Paranormal belumlah lengkap/sempurna ilmunya jika belum menguasai ilmu Kakang Kawah Adhi ari-ari.Salah satunya diantara tempat /perguruan/lembaga yang terpercaya dalam Pengijazahan Kunci Ilmu Kakang Kawah Adhi Ari-ari adalah yang dikhususkan pengijazahannya untuk urusan rezeki yakni meraih Pesugihan Putih dengan perantaraan saudara ghaib "Kakang Kawah adhi Ari-ari" untuk mendongkrak kesuksesan,kemakmuran,terbebas dari masalah keuangan,dsb.

Sebenarnya Program tersebut bukan hanya untuk masalah rezeki / kasugihan aja bila urusan tersebut terselesaikan maka potensi itu bisa ditingkatkan untuk perlindungan ghaib,pemagaran ghaib,pelet pengasihan,kesaktian,indera ke-6,dll.

Bila anda berminat dengan Pesugihan Putih Kakang Kawah Adi Ari-ari ini yang sudah terbukti banyak menolong banyak orang dalam menyelesaikan masalah keuangan, melunasi hutang, membuka gerbang kesuksesan, dsb. Hanya bisa anda dapatkan dengan mengikuti Pemba'itan/Pengijazahan langsung oleh Dewan Guru kami, silahkan datang langsung dan untuk informasi lengkapnya klik DISINI.

Alamat Praktek: Jln.Cendrawasih no.24 Mangunsari - Salatiga - Jawa Tengah
Rute: Smg-Solo turun Palang (jln Osomaliki) ke arah barat lurus 200m

Pesugihan Tanpa Tumbal

Program Spiritual S45P | Posted in , , , , , ,

indo pesugihan, pesugihan islami, pesugihan putih, pesugihan putih kakang kawah adi ari-ari, pesugihan tanpa rekayasa, pesugihan tanpa tumbal, pesugihan terpercaya, Pesugihan Tanpa Tumbal 

Banyak orang yang memburu pesugihan tetapi tidak memahami apa itu pesugihan. Arti dan makna pesugihan banyak orang yang kurang memahami. Pesugihan yaitu suatu upaya untuk meraih kekayaan agar menjadi kaya atau sugih (istilah jawanya). Namun kata pesugihan identik dengan suatu hal yang miring, tak heran dibagi menjadi 2 golongan yaitu pesugihan hitam dan pesugihan putih. 
Pesugihan hitam tentunya suatu hal yang sesat, karena pemujaan terhadap bangsa jin/syaiton/iblis laknat. Pelaku pesugihan ini tentunya harus menyiapkan tumbal/wadal/korban yang tentunya adalah manusia. Dengan menjalani persyaratan tertentu yakni melakukan ritual pemujaan maka di harapkan sang penguasa alam gaib tersebut memberikan kekayaannya yang tentunya disertai adanya perjanjian gaib.
Pesugihan putih merupakan suatu istilah jenis pesugihan yang tidak sesat dikarenakan permohonannya langsung kepada Allah SWT atau Tuhan YME. Pesugihan putih tentunya tidak adanya tumbal, adapun persyaratannya tentu menjalani sesuai keyakinan dari kepercayaan atau agama nya masing-masing. Pesugihan putih adalah pesugihan tanpa tumbal. 


Ingat tidak semua pesugihan putih itu putih, pesugihan putih banyak dipakai oleh kalangan tertentu untuk menghiasi layanan jasa mereka. Yang perlu disadari pesugihan putih tidak ada suatu ritual mewujudkan uang, tetapi yang benar membuka jalan agar lancar mendatangkan rejeki. Pesugihan putih sama dengan jenis penglarisan usaha atau keilmuan meraih keberuntungan (hoki). Jadi jangan salah arti dan makna serta tujuan, hati-hati dengan oknum dukun/paranormal yang mengatas namakan pesugihan putih terlebih dibumbui dengan ajaran agama tetapi menjanjikan suatu yang praktis atau instant.

Pesugihan putih atau pesugihan tanpa tumbal yang benar-benar murni mendayagunakan anugerah Tuhan YME salah satunya dengan memanfaatkan ruhaniyah pribadi. Setiap orang memiliki kemampuan yang dahsyat cuma tidak mengerti atau mengetahui bagaimana membangkitkannya. Bila semua ada dalam diri kita dan kita sendiri bisa merasakannya tentunya kita bisa yakin! Bukan katanya lagi. Potensi anugerah Ilahi ini bisa kita kuasai dengan mudah,praktis dan aman tanpa perlu tirakat/puasa/bertapa/dsb. Cukup dengan membangkitkan induk energi yang tersembunyi yang ada dalam diri kita, sehingga diri manusia itu bisa terhubung dengan ruhaniyahnya pribadi. 

Siapa yang bisa anda percaya? kalau bukan diri anda sendiri. Teman/Saudara/istri/anak masih ada kemungkinan mengkhianati/membohongi diri kita tetapi diri kita sendiri tidak mungkin membohongi atau mengkhiatati diri kita sendiri. Yakini pahami dan terapkan segenap kemampuan anugerah Ilahi maka kita akan sanggup meraih sukses, hutang segunungpun akan terlunasi, usaha terpuruk bisa bangkit kembali, dsb. 

Bukan sekedar katanya jika diri kita sendiri merasakannya, bukan sekedar janji manis tanpa bukti jika sendiri yang mengalami, buang jauh-jauh ilusi yang memberikan hembusan angin surga yang menjual dengan manisnya bahasa iklan. Ada butuh bukti dan merasakannya sendiri bukan katanya dan katanya. Bila anda ingin kaya tentunya harus tau sendiri bagaimana caranya membuka jalan kerejekian anda, Tuhan tidak akan merubah nasib seseorang jika seseorang itu tidak merubah nasibnya sendiri. Jangan percaya siapapun percayalah dengan diri anda sendiri, guru sejati anda ada pada diri anda sendiri, kemampuan apapun bisa anda latih dan rasakan sendiri! 
Bangkitkan potensi ruhaniyah dan induk semua keilmuan dan kunci energi pusaka kepraboning awak yang ada pada diri anda tersebut dengan mengikuti Pesugihan Putih Kakang Kawah Adi Ari-Ari atau Program shaktivat S45P